Focus Group Discussion (FGD) Bersama Pejabat Faculty Of Education Yala Rajabhat University (YRU) Thailand.

Kegiatan ini atas inisiasi Kopertais XIII Jambi, dihadiri langsung oleh Wakor Dr. Muhamad Taridi, M.Pd (mewakili koordinator) sebagai ketua delegasi. Salah satu Rektor PTKIS turut sertai dalam rombongan, Dr.Fauzani, S.EI., MA, didampingi Ketua LPPM (Abroto, S.Pd., M.Pd). Perjalanan akademis ini rentetan dari acara konferensi GOCERP (Global Conference on Education Research and Practice) di UUM Malaysia. Setelah itu dilanjutkan perjalanan dinas ke Thailand untuk melaksanakan FGD (Focus Group Discussion) Faculty of Education Yala Rajabhat University (YRU) Thailand.

Rektor Of Yala Rajabhat University Thailand (Prof, Dr. Sinchai Naburi Rechan), Dekan Fakultas Tarbiyah (Prof. Dr. Muhammadtolan Keamah) dan beberapa pejabat kampus lainnya menyambut dengan antusias atas agenda yang dilakukan ini.

Adapun yang menjadi topik pembahasan kegiatan tersebut ialah tentang peningkatan kerjasama dibidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, Kampus IAI Abuya Salek Sarolangun akan selalu berbenah diri dan berupaya semaksimal mungkin demi memajukan institusi yang sangat dicintai ini. Semoga kedepan hubungan kedua instansi ini tetap terjaga dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *