Pawai Kemerdekaan dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-79

Pawai kemerdekaan menjadi tradisi yang senantiasa dijalankan oleh masyarakat kabupaten Sarolangun. Perwakilan dari Sekolah2, Perguruan tinggi dan instansi2 juga ikut meramaikan pawai tersebut, tidak mau ketinggalan pada tahun 2024 ini IAI Abuya Salek Sarolangun turut berpartisipasi dalam agenda tersebut, dengan melibatkan pejabat kampus, mahasiswa dan organisasi2nya seperti DEMA, SEMA, HMPS, HIMAKIP, MENWA.

Rektor (Dr.Fauzani, S.EI., MA) turun langsung membersamai kegiatan pawai tersebut. Peserta kegiatan mengenakan ragam baju adat dari beberapa provinsi dan memperagakan dahsyatnya perjuangan dalam meraih kemerdekaan republik Indonesia pada masa penjajahan.

Sirajudin Al-aksari, S.St., ME yang merupakan koordinator pawai dari IAI Abuya Salek Sarolangun menyampaikan “Tahun ini memang kita masih tahap uji coba inipun saya bangga dengan adik-adik mahasiswa sudah tampil luar biasa dengan gerakan yang penuh semangat walaupun hanya memiliki 2 hari dalam mempersiapkannya, untuk tahun depan akan kita kemas dengan lebih baik lagi” pungkasnya. (Minggu 18/08/24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *