PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL IAI ABUYA SALEK SAROLANGUN

Pelantikan ini dihadiri oleh pembina yayasan (H. Lukman, M.Pd) Anggota pembina yayasan (Muhammad Nafi’. HS) bendahara yayasan (Mariatul Koptia, S. IP) ketua senat (Drs. Holil, M. Pd) sekretaris senat (Dr. Lakoni Pribadi putra, S.Sos., MM) rektor (Dr. Fauzani, S.EI., MA) dan delegasi pimpinan ORMAWA IAI Abuya Salek Sarolangun. Kegiatan berlangsung dengan hikmat dimulai dengan pembacaan SK oleh bapak sekretaris senat ( Dr. Lakoni Pribadi Putra, S.Sos., MM).

Selanjutnya pembacaan ikrar sumpah yg pimpin langsung oleh Rektor (Dr.Fauzani, S.EI., MA), kemudian dilanjutkan dengan penyerahan SK oleh rektor secara langsung didepan para tamu undangan. Rektor (Dr. Fauzani, S.EI., MA) dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus yang telah dilantik, Ia beharap kepada seluruh pejabat dapat bekerja sama dengan baik, berkerja totalitas dan loyalitas tanpa batas. Kinerja yang sukses bukan hanya mengandalkan individu tapi mampu mengkombinasikan dari setiap elemen dan lembaga. Ia berpesan agar para pengurus tetap membudayakan displin yang tinggi dalam menjalankan tugas dan kewajiban kedepan. ”pungkasnya”.

Ketua senat (Drs. holil, M.Pd) menyampaikan hal yang senada dengan itu hanya saja ia menambakan jikalau kedepannya ada terjadi problem silahkan diduduk secara bersama agar bisa mendapatkan solusi yang cepat dan tepat dalam mengatasinya.

Pembina yayasan ( H.Lukman, M.Pd) turut mengucapakan selamat kepada para pejabat yang telah dikukuhkan oleh rektor secara langsung. Ia menyampaikan yayasan akan terus berupaya untuk mengembangkan kampus ini menjadi lebih baik, dia juga bercerita bagaimana susahnya mendirikan dan mengembangkan sebuah kampus yang hampir stagnan pada saat itu dan berkat karunia allah hingga pada saat ini sudah bisa kita lihat dengan kasat mata bagaimana kemajuannya tentu ada keterlibatan dari seluruh civitas akademika. Kedepannya pihak yayasan akan terus berupaya memperbaiki kekurangan-kekurangan yang menjadi catatan institusi. Dalam kesempatan itu juga penyerahan dokumen laporan pertanggung jawaban (LPJ) yang diserahkan oleh Rektor kepada Pembina Yayasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *