Tingkatkan Layanan Keuangan, IAI Abuya Salek Sarolangun Jalin Kerjasama dengan BRI Cabang Sarolangun.


 Sarolangun-Institut Agama Islam Abuya Salek Sarolangun menjalin kerjasama dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk Cabang Sarolangun pada hari ini, Senin (1/7/24) di Auditorium IAI Abuya Salek Sarolangun
 Kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari kunjungan PT BRI Cabang Sarolangun pada waktu sebelumnya.
 
Penandatangan dari pihak Kampus IAI Abuya Salek dilakukan langsung oleh Dr. Fauzani, S.EI., M.A sebagai Rektor yang didampingi Wakil Rektor III, Nor Ainun, S.Pd.I. Sedangkan dari PT BRI Cabang Sarolangun dilakukan oleh Sarimat sebagai pimpinan yang didampingi Small Bisnis Manager, Hendrik Fernando, S.Kom.


Dr. Fauzani dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap hubungan kerajasama ini dapat berlanjut dan dapat saling memberikan kontribusi kepada kedua belah pihak.
“Kami dari IAI Abuya Salek Sarolangun, menyambut baik kerjasama ini dan berharap kerjasama ini saling menguntungkan baik bagi BRI Cabang Sarolangun atau IAI Abuya Salek sendiri” ucapnya.
 
Menyambut hal itu, Sarimat mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari IAI Abuya Salek Sarolangun.
“Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari IAI Abuya Salek Sarolangun dan semoga kerjasama ini akan terus berjalan baik kedepannya”  pungkasnya.


 
Perjanjian kerjasama ini mencakup fasilitas pelayanan dan jasa perbankan di ruang lingkup IAI Abuya Salek Sarolangun serta pembayaran gaji pegawai. Selain itu nantinya setiap mahasiswa baru juga akan dibukakan rekening BRI ditambah kartu ATM yang nantinya juga berguna sebagai Kartu Tanda Mahasiswa atau KTM.
 
Tampak hadir juga dalam kegiatan ini, beberapa pegawai BRI cabang Sarolangun, serta para pejabat IAI Abuya Salek Sarolangun.
 
Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama sebagai dokumentasi. (Humas IAI ABSA).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *